Kamis, 02 April 2009

ApriL Mop...

April Mop.. begitu kata orang untuk menyambut bulan april ini.. sejak pagi saya mendengarkan radio EBS, sudah banyak orang yang ingin ‘mengerjai ‘ orang lain. Fiuh,, mengawali bulan ini dengan seambreg tugas dan deadline-deadline yang uda di depan mata. Jadilah saya kembali disibukkan setelah separuh minggu ini (mulai minggu - selasa) sejak sore hingga malam mempunyai aktivitas nonton film dari DVD-DVD yang saya pinjem di teman yang selalu membookingkan tempat duduk disebelahnya ketika kuliah, Erlita. Yups, thanks buat bantuannya dan filmnya.. btw, DVD erlita yang masih saya pinjem jumlahnya ada 4, semuanya adalah film korea. Sedangkan satu lagi saya pinjam dari silvy, fil slumdog millionaire.

Kembali ke topic hari pertama di bulan April ini,, mengingat lagi ingatan yang sempat hilang beberapa saat bahwa di akhir minggu ini ada 3 kuis yang harus saya lalui, yaitu: Teknik Analisis Kependudukan, Etik dan Hukum Kesehatan serta Pengelolaan Limbah.. tiga kuis saja sudah cukup berkontribusi terhadap jumlah rambut saya yang rontok dan patah, belum lagi ditambah tugas individu dan kelompok untuk mata kuliah Dasar Ilmu Ekonomi (well,, sebenernya banyak diantara teman saya lain fakultas yang terheran-heran dengan mata kuliah ini, menurut mereka knapa di FKM kok belajar ekonomi juga), dan proposal untuk Praktikum Dinamika Kelompok).

Oiya hari ini da pertemuan mahasiswa yang ikut eL-C (language club), pengen ikut sebenernya. Nyesel juga kenapa pas OR kmaren gag ikut daftar. Uda tau bahasa inggrisku ancur, masih aja ndableg ga mau ikut eL-C di kampus, kan lumayan gag perlu bayar mahal untuk les. Hehe.. masih boleh daftar gak ya?? Tanya ke Mawa deh.. 

Aku sudah merencanakan untuk segera check up, soalnya aku merasa kalau penyakitku ini semakin menjadi-jadi (mengenai sakit ini mungkin akan aku tulis lain kali), tapi siapa yang mau nganterin ya??

Aku pulang sangat sore dari kampus, jam 5 lebih.. pulang dengan kecewa dan tangan hampa coz modul kiriman dari Ali gagal aku download. Bayangin aja.. untuk download modul dengan ukuran 2,5 Mb, file type pdf, membutuhkan waktu 2,5 jam. Itupun belum tuntas coz baru 79 % dan tidak bias dilanjutkan lagi.. sebel!! Koneksi yang super duper nyebelin.. untungnya aku masih punya kerjaan lain yaitu bikin proposal dinamika kelompok untuk hari kamis ini.. kalo nggak, bias-bisa aku cuma nungguin sambil bengong.. dan Alhamdulillah proposalnya kelar saat itu juga.. syukurlah, minimal aku masih pulang dengan membawa hasil. Meskipun bukan hasil dari ngenet.  Jengkelku ternyata gak berhenti sampai situ.. pulang ke kos sampai akhirnya ku tidur (lebih awal daripada biasanya; jam stengah 8an) masih aman-aman saja. Namun begitu Hp ku bergetar-getar coz ada yang telpon (tumben2 kok bias ngrasain, padahal tanpa dering loh.. mungkin gara-gara aku lum sholat kali ya,, makanya bias ngasa.. diingetin ma malaikat kali), eh ternyata telpon dari orang gak dikenal.. huh,, btapa jengkelnya coba!! Ditelpon malem-malem (23.03)pas enak tidur, orangnya gak di kenal pula.. truss uda dibilangin kalo salah sambung, masih juga ngeyel. Pake nanya identitasku pula..emang siapa loe?? Untunglah setelah berjengkel-jengkel ria, aku tersadar bahwa lum sholat isya’.. heheh.. dasar pemalas..(abiz capek banget sampe tadi ketiduran pas baca buku ekonomi).. sementara radioku masih nyala dari sebelum aku tidur, gak ada yang matiin.. aku ngisi keterbangunanku dari tidur itu dengan sedikit internetan ngebuka mail, YM dan FB.. gak puas sbenarnya.. gak puas banget coz hp yang ku miliki saat ini Cuma nokia 3120 versi lama keluaran taun 2004, masih mending kalo belakangnya ditambin classic. Kan bagus tuh.. bisa 3G pula.. tapi apa mau dikata, emang itu yang aku punya.. sebenernya uda sempet mau beli hape, tapi pas nyari, tipenya lago gak ada. Yaudah.. batal dehh.. coz yang ku cari itu hape maxi dengan harga mini. Pengennya sih SE G502 warna merah.. I love red.. meskipun aku tau kalo dari kabar-kabari paket pembeliannya gak ada kabel data ma memori eksternalnya, alias harus beli dewe, tapi kan aku bisa pake punya mas endar ma mas is. Hp mereka juga SE, trus juga pake memory m2. Ada saran lain?? Ato ada yang gak setuju??

Back to cerita terbangun tengah malam: akhirnya sembari buka fB, aku denger EBS, tema obat tidur kali ini adalah mimpi terindah yang pernah muncul dalam tidur yang gak bisa dilupain.. hemm,.. jadi inget mimpiku yang itu.. hehe… aku dengerin radio sambil ngenet, bosen ngenet akhirnya sambil nglamun..

Tapi daripada nglamun kan mending aku baca materi buat kuis ma tugas ekonomi. Tapi dasar yang namanya evi,, tetep aja gak bertahan lama.. akhirnya aku putusin nulis buat ngisi blog baruku ini. Selain di blogspot, aku juga punya di wordpress. Alamatnya evianggarini.wordpress.com. but, mengenaskan sekali kondisinya coz gak pernah terawatt. Masa dari awal januari bikin sampai hari ini Cuma ada 2 posting yang isinya pun gak penting. Masih mendingan blogku yang di FS deh.. but setelah inia kau akan berjuang melawan kemalesanku buat ngisinya kok.. lagian disini(blog2) aku bisa nulis suka-suka kan??

Sampe akhirnya siaran radio terhenti pukul 01.00 dini hari – sudah berbeda tanggal,2 april 2009 – aku pun beralih dengan mendengarkan music instrumental..sambil ngetik posting gak jelas ini.. hehe..

Waktu sekarang udah menunjukkan jam stengah 3 pagi.. dan aku belum tidur lagi.. hmm.. kayaknya aku gak bakalan tidur sampe pagi dehh..

Dan, Aduhh.. perutku sakit tiba-tiba..

(03.02) Semangat ngerjain tugas… bikin makalah tentang need, deman, dan want buat ngelengkapi pembahasan kuesioner yang udah di sebar kmarin2!!! Chaiyyo…

(03.15) yahh.. akhirnya nyerah juga.. tidur deh jadinya,, meskipun cuma 1 jam saja,. masih mending daripada tar tidur lagi di kelas.. :p

byee.. ketemu lagi di cerita selanjutnya ya!!!!

Tidak ada komentar: