Selasa, 16 Maret 2010

rencana revitalisasi blog..

Saya merasa bersalah tatkala saya sudah diberi kesempatan untuk memiliki fasilitas yang mendukung kegemaran saya untuk menulis tapi saya tidak memanfaatkannya dengan baik. Bahkan mungkin saya telah menelantarkan fasilitas itu dan artinya saya juga menelantarkan kegemaran saya menulis itu. Padahal saya merasa itu adalah bagian dari kehidupan saya, tapi saya melupakannya. Orang macam apa saya ini?? Orang yang tak pandai bersyukur mungkin.
Sebenarnya saya mempunyai beberapa tempat menulis, yaitu di situs wordpress dan di blogspot, serta blog di friendster dan notes pada facebook. Tapi saya meras belum maksimal menggunakannya. Merasa banyk hal tak penting yang saya tulis di sana maka saya telah memutuskan untuk membaginya berdasarkan kategori umum yang biasanya agar tidak rancu dan campur aduk. Untuk akun di blogspot akan saya gunakan untuk share ilmu pengetahuan, sedangkan untuk akun di wordpress saya berencana menggunakannya sebagai diary saya. Maka artinya saya harus merevitalisasikan blog saya yang lainnya dong?? Kalau gitu semangat ya…. Ayo berusaha…

2 komentar:

amaguzza mengatakan...

lanjutkan.... wkwkwkwkwk......

^r!eN^ mengatakan...

halah.. halah... promosi partai ta gar??